Kamis, Juli 16, 2009

ANTARA BANGKU AKU DAN PAK GURU


sesuai judul nya, baru baru ini bangku bangku di sekolahan baik SD maupun PERGURUAN TINGGI laku di jual, para oknum guru memanpaat kan semua kesempatan ini, dengan alasan ga ada bangku yang kosong untuk siswa baru yang ketinggalan mendaptar, padahal di balik sumua itu hanya lah per mainan mereka. berani bayar berapa untuk sebuah bangku SD sampai PERGURUAN TINGGI agar bisa sekolah

33 komentar:

sii melyn mengatakan...

mau pinter k0g mahal.
Apa kata dunia??

Yg lebih tragis lagi, ada smu di pematang siantar yang gedung sek0lahnya dipindah karena gedung lama mau dibangun h0tel. Padahal gedung sek0lah yg baru jaraknya 25kilo dari gedung lama.
Gimana mau k0nsen belajar kalo energi terkuras di jalan.
Hufhh.. pengen kujitak rasanya mereka. *esm0si..esm0si..

julie mengatakan...

ck ck ck kasian yang mau sekul

balisugar mengatakan...

Kalau bawa bangku dari rumah boleh gak ?

yanuar catur rastafara mengatakan...

sipp....
itulah indonesia kita
hahahhahaha

Fandhie mengatakan...

jadi kalo anggota dewan rebutan kursi.. mereka malah jualan bangku yahh.. *sighh*

Aneka tips mengatakan...

eta teh "mendaftar" lain MENAPTAR wkeekkeek....

Nya ui bener yeuh, sakolah mah kudu aya duit!

Bisnis Online mengatakan...

Kosong oblong :) jadi inget jaman sekolah dulu :)

latree mengatakan...

memang, makin lama makin memuakkan!

Cebong Ipiet mengatakan...

nyari jalan laen buat pinter

Ariyanti mengatakan...

Sekolah boleh gratis, tapi bangkunya ga gratis yah? :P

RainTurb mengatakan...

tuh nggak kalah 'hebat' sama topik tentang penjualan kunci ujian kemaren ya

yanuar catur rastafara mengatakan...

wah,ada konspirasi apa ya??
hehehehehehehe

aldy mengatakan...

Kan sudah biasa toh bro ? jual menjual kursi ?, sekarang ini sulid mencari yang bisa digugu dan ditiru.

Latop Gratis u/ Blogger mengatakan...

mampir..
semoga makin sukses ya sob

AJAY mengatakan...

Thank buat teman semua

Azwar mengatakan...

mampir dan salam kenal :)

Si Gembala mengatakan...

Tega nian si iklan...bilang sekolah gratis dimana-mana.........

lagi usil mengatakan...

yang tega oknum-oknum yang jual bangku itu. entah karena himpitan ekonomi atau pengen duit lebih aja...

download free ebooks mengatakan...

hmm, kirain bangku beneran yang dijual, ternyata kesempatan belajarnya. itu lebih parah sebenernya..

buwel mengatakan...

salam kenal di blog bang jay...siiip

vie_three mengatakan...

iya2 bangku kosong, aq sering denger tuch kalau lagi pendaftaran... padahal kan sebenarnya ntu bangku biasa ajah tapi sampe mahal bener... untung aq gak pernah telat daftar sekolahnya, hehehehe

salam kenal yak... :D

riosisemut mengatakan...

Hahaha... masa sih Jay? Satu bangkunya berapa harga?

Sob aku follow km ya, tp ntar gantian. Oke?

buwel mengatakan...

masya alloh...moga makin baiklah ini negeri...

mel mengatakan...

mampirrr....
walau bagaimanapun aq tetep love indonesia,,
sekarang bagaimana kita sbg anak muda membangun bangsa ini agar hal2 spt ini tdk tjd di masa depan,,,,

nyegik mengatakan...

wakh...masa sih...ada penjualan kek gitu...apakah sudah dilaporkan...ama rumah sakit ....huehehehehehhe

putriastiti mengatakan...

Lama ga kesini ya ternyata sudha hidup lagi :)

Untung aku sudah sempat jadi anak SD-SMP-SMA yang bangkunya masih utuh,
walaupun dulu di SD ku, bangunannya yang mau runtuh.... tapi untung dlulusin juga sama bu guru, mungkin dengan berat hati juga :p

Program kasir mengatakan...

Oh iya ya, banyak sekali ya sekarang yang seperti itu.Aku kira memmang bangkunya yang di jual eh ternyata dijual nya ini beda...hihihi*

Sewa Mobil Bali mengatakan...

lebih bagus bawa kursi dari rumah yah,,,,heheh...dari pada rebutan gtcu,,wakaka....

sewa mobil di bali mengatakan...

thanks to info ya,,,
salam kenal....walau bagaimanapun aq tetep love indonesia,
sekarang bagaimana kita sbg anak muda membangun bangsa ini agar hal2 spt ini tdk terjd di masa depan,,,,

Sewa Mobil Bandung mengatakan...

di negri ini apa saja bisa beli,, sampe harga diri juga kdang gada aarti.. negri ku tempat para penyamun,, bagaimana korupsi gak semakin berkembng biak, wong masih di sekolhan aja udah di ajarin.... aduuuuuuuuuuuccccccchhhhh pusingggggggg......

xamthone plus mengatakan...

emz ya ya krg kebanyakan'y seprti itu,tuk mndapatkan bangku saja bgtu susah bgt, kta'y pendidikan tu di wajibkan,v ko sampai mhal ya..

obat herbal mengatakan...

waduh kok bisa sampai seperti itu...
mau dibawa kemana sich negara kita ini...

Rental Mobil Pontianak mengatakan...

menjadi rahasia umum atau sudah tidak menjadi rahasia kasus-kasus seperti ini di negara kita, bahkan mungkin di anggap sebelah mata saja