Kamis, November 20, 2008

BLOG NERAKA


gw ber syukur setelah memblokir blog www.wordpress.com yang di sinyalir memuat komik dan kari katur nabi muhamad, kini pemerintah k├Ânon kata nya sih lagi ngelacak si mpunya BLOG. walau bagai manapun salut to you pemerintah ku tepat nya kemarin kira kira jam empat sorean gw ter jaga dari pingsan yang lumayan lama di atas tempat tidur, mungkin karena gw ke capean. ga pake cuci muka lagi gw langsung BW per tama yang gw buka situs ONLINE langganan baca an harian gw, setelah klak klik klek kaget.. gilaaa.! dalam hati gw. ada blog yang nyeritain komik nabi lagi ngsex. karena penasaran akhir nya gw nanya sama embah google. yang gw tau ini si embah tuh kata nya lebih sakti dari ki joko bodo setelah BROWSING ampe pusing karena ke lama an akhir nya gw kebelet tring tring.. Setelah muter muter lumayan lama di rumah nya mbah GOOGLE akhir nya Ketemu juga tuh sama alamat nya blog janggal yang punya nya orang sinting yang bikin pusing
TITLE BLOG

The Great Lie 0f Islam


URL:
www.kebohongandariislam.wordpress.com
sayang udah ngga bisa di akses ey.. sebelum nerusin mimpi gw yang sempet ter tunda, gw sempet baca posting ngan nya yang bikin merinding bulu buluan sekaligus pengen jitak aja tuh palanya orang yang punya blog itu.
http://kebohongandariislam.wordpress.com/2008/05/11/romantika-percintaan-muhammad-zaid-bin-muhammad-dan-zainab/
di postingan ke dua yang gua baca
http://kebohongandariislam.wordpress.com/2008/10/24/komik-muhamad-dan-hafsah
gua sangat miris. di situ gw liat gambar gambar komik yang meng gambar kan dengan jelas NABI MUHAMAD yang lagi asoy ngesex abis sama siti hafsah.. Sayang gambar nya ga sempet gw aplot. Dan yang bikin gw naik darah terus mimisan, di situ gw masih ingat tulisan nya dia
MUZIZAT Nabi MUHAMAD YANG TER AKHIR ADALAH KEKUATAN SEX padahal se tau gua sebagai orang ISLAM muzizat NABI yang ter akhir tuh AL-QURAN. saking gereget nya gua komentar in tulisan nya dia, pake jurus kata kata binatang binatang yang ada di ragunan.. Karena udah mau pingsan lagi, akhir nya itu blog gw save in bookmark. tadi nya sih mao ngasih tau temen biar dia baca, eh tau tau ga bisa di akses lagi, di dunia ini semua agama sama ngajarin kebenaran bukan kebohongan. yang penting kita jangan pernah ter pancing dengan ada nya hal seperti itu, BLOGGER endonesia tetap lah ciptakan suasana damai dan per saudara an.. kasian juga tuh anak blog nya di blokirjadi lemess ey

Kamis, November 13, 2008

McDonld

sebenar nya aku sedang males buat nulis di blog ini, di karena kan koneksi handphond yang biasa aku pake browsing aga ngelemot. and bukan ke sibukan lain yang mengakibat kan aku harus hiatus. agak berat rasa nya untuk tidak ber kunjung ke blog nya my friend. meskipun sa'at ini ga ada bahan cerita yang harus aku tulis. ada sedikit treable deket tempat ku tinggal, persis nya kawasan jalan raya mangga besar 13 jakarta pusat. ter kait isu bom di McD lokasari.
ledakan terjadi sekitar jam 17.45 yang mengakibat kan seorang karyawan luka berat dan dua mobil rusak parah, ter nyata bukan di sebab kan bom. melain kan dari konsleting AC Central..

Minggu, November 09, 2008

Bengong sendiri

Akhir nya weeken ini aku bengong sendiri kaya kambing ompong yang gak pernah gocok gigi sedih bangett.. Padahal udah kangen banget sama orang yang slalu ku sayang cup2 muah..
mungkin cuma photo ini lah yang selalu ada di sa'at ku rindu jadi malu.. katro banget"" tapi apalah daya cuaca hari ini agak nya kurang ber sahabat.. padahal minggu ini rencana nya mau nemuin dia yang ada di daerah "KARAWANG" trouma empat hari yang lalu abis jatoh dari motor, gara gara nya pas balik ke hujan an tengah jalan.. Kaya nya kalo ga ilang ingatan nyung sep nya di sekitar BEKASI gitu.. lumayan kaki kenalan sama pot pembuang an asap nya motor.. Whua panaz banget.. Persis kaya tadi malem hampir jatoh lagi untung enga jadi. abis hujan sekitar jam 11 gitu.. niat sih mao ke kawasan SENEN raya. dari pasar baru gak belok kanan akhir nya malah nyasar ke kemayoran ..Kirain ada BALI "balap liar"
ngga apa lah kangen ama rindu nya di bungkus dulu ajah buat tar malemdari pada bengong mending nongkrong di depan pintu..Sekalian cuci mata ama cuci kaki. Emang persis di depan tempat ku tinggal MABES "mangga besar" berdiri KOSAN tiga lantai yang peng huninya orang orang yang jarang di belai belai gitu..Whieh loumayan ey.. Heboh lah poko nya.. Dari pada ngeliat berita amrozi CS di makamin mah.. Sambil jrang jring jreng the end

Jumat, November 07, 2008

BARACK OH BARACK

well indonesana.! Waktu jakarta bagian pusat menuju angka jam empat pagi
setelah memilih menimbang dan menyortir terus nyogok biar kepilih akhir nya mantan anak menteng JAKARTA PUSAT
si kiut kiut nan imuyut kepilih jadi orang nomer satu di negara adi kuasa bapa nya negara negara se dunia walau pun ada sedikt kontropersi dari mantan ketua MPR amien rais. yang meragukan tentntang ke pemimpinan nya jadi orang nomer satu di negara nya. di karena kan kerisis ekonomi dunia, yang akan ber dampak pada negri ter cinta kita endonesia rayamuah..
gua sih sebagai rakyat cuma ber harap endonesa bisa amanpeace lah.. gak ada yang nama nya perang happy to om barack..

Rabu, November 05, 2008

NOVEMBER RAIN

hiaa akhir nya setelah kita lalui ber sama ber bagai musim dari musim semi,musim gugur,musim kawin,sampe musim jengkol saat nya musim hujan nongol laghih. NOVEMBER RAIN yang lagu nya populer di nyanyiin grop musik GUN's and ROSE emang kek nya JAKARTA tuh dari melek ampe merem lagi masih grimis gitu, cyape deh gak bisa ngapa ngapain. JAKARTA bakal kerendem lagi denger denger sih PEMDA DKI udah antisipasi dengan cara masang kamera CCTV di setiap titik rawan banjir, sekalian buat ngintip yang lagi pacaran buat ngeliat info banjir JAKARTA

www.jendelajakarta.com

karena masih grimis akhir nya kunci kamar ambil bantal sambil ngelamun "enak kali hujan gini orang yang lagi honey moon akhir nya sekarat juga,bangun jam 4 sore. kagettt.. duit yang gw taro deket gw raib, padahal pintu kamar udah gw kunci. duit nya si gak seberapa cuma heran aja kok bisa?? apa mungkin maling nya punya ilmu ngilang. untung handphon sama dompet gw yang isi nya STNK SIM sama JIMAT anti melarat plus OBAT kuat nahan malu sama barang yang suangatt anttik buanget ..yang pasti nya semua orang punya pas gw liat ada. untung ga ikut raib..apa kata dunia kalau barang ber harga yang satu itu ikut di gondol juga ambil handuk Mendingan Gw mandi aja dari pada nyari yang gak mung kin ketemu mumpung hujan nya udahan , ke luar bentar biar gak jamuran..