Kamis, Januari 24, 2008

BUDAK LEMBUR

Tulisan pertama ini ngga tau aku mau ngomong apa.. Yang jelas hari ini hari kamis tanggal 24 tahun 2008.. Aku senang banget sekaligus bangga sama diri ku sendiri.karena udah punya situs sendiri walau pun cuma mengguna kan handphon.. Tanpa ada yg bantuin dalm proses pembuatan nya. Sukur alhamdulilah ke pada allah. karena aku sudah di berikan ke pintaran dan kecerdasan.. Sehingga aku memiliki blog atau situs. Walau pun cuma tamatan smp doang. blog ini sekedar untuk menuang kan isi hati ku dan mengingat akan kejadian yang ku alami, blog yang ku buat cuma menggunakan handphon ini mungkin akan selalu aku update, semoga teman sekalian bisa memaklumi ke ada an blog yang aku rancang ini. aku cuma ingin lebih kreatif dalam hal ngeblog sekarang dan se lamanya .. Walau pun cuma mengguna kan hanphon, Dan mudah mudahan di lain waktu aku bisa lebih kreatip.. blog ini sengaja aku beri judul "BUDAK LEMBUR ANU KASEP"

Tidak ada komentar: