Minggu, Juli 06, 2008

KARANG ANYAR

Empat hari yang lalu, waktu itu mungkin tepat nya tanggal 02-07-2008. waktu itu kalo gak salah hari kamis. gua liat suasana pasar KARANG ANYAR JAKARTA POESAT begitu ramai, yahh mungkin emang karena anak anak sekolah lagi pada libur kali,. terust apa hubungan nya anak sekolah libur sama PASAR KARANK ANYAR yups udah pasti ada, buat per siapan dua minggu lagi masuk sekolah. otomatis tuh si ema ema sama si bapa bapa pada sibuk nyari bahan bahan sekolah buat anak anak nya nanti. dari seragam nya, sepatunya, buku buku nya and nyang laen laen nya. pengaruh ekonomi yang makin hari makin sulit di dapat. nggak membuat si ema ema ame si babeh babeh ngurungin niat nya buat belanja kebutuhan anak anak nya sekolah. toh PASAR KARANK ANYAR ini harga nya emang cukup ter jangkau buat kalangan menengah ke bawah. Tapi sayang karna ke sibukan ema ema sama babeh babeh nyang lagi repot nyari nyari kebutuhan sekolah buat anak nya.. Sebagian pedagang Ada yang mengeluh, husus nya tukang sayur mayur, harga sayuran melonjak tinggi sedang kan para pembeli ngga ada.
lihat photo ini yang gua ambil. seorang pedagang sayur kaki lima, meninggal kan lapak dagangan nya, karena ngga ada pembeli nya

padahal waktu itu suasana pasar masih pagi mungkin sekitar jam delapan an gitu."Kasian juga tuh si abang, karena sepi pembeli dagangan nya di tinggalin" gua terusin duduk duduk sambil cuci mata pake aer. soal nya selain ema ema ame babeh babeh yang ke pasar, tuh para wts atow yang sekarang udah krenn dengan sebutan
JABLAI
ikut bejibun ngeramein pasar.. cihuy mata gua segerrr ey. gua sampe merem melek ngeliat in tuh para jablai. secara gua tuh emang cowo normal jadi nga boleh sering sering liat cewek cewek gituan. Selain nambah dosa entar biji mata gua kebalik. akhir nya gua putusin masuk ke tempat jualan nya my friend. dia adalah
mr GORAN
kalo lihat ke akraban kami ber dua bisa bikin orang ngiri loh. "ceilah" lihat si goran yang lagi sarapan pagi di recokin sama gua
"lo makan sama ikan apa RAN bagi gua dong" suapin dong...RAN.

13 komentar:

AHEAD mengatakan...

hiyyyaaa bang ajay gangguin temen nya makan.
bisa aja yah, makan masih poto2...
wah emang dasar.

andi mengatakan...

hahahaha..... potonya ituh...

Nien mengatakan...

Hie karunya pisan

Balisugar mengatakan...

Lur where are you

Reza Arielfanda mengatakan...

hakkksss,,

mesra banget atu bang makannya...

ered3551 mengatakan...

dduuuhhh, exsis banget makan sambil moto..

ered3551 mengatakan...

eeemmm, ditunggu loh posting barunya.
btw, boleh aja baju pengantin yg penting, designnya dikirm dulu aja.
mangnya, dah siap married??? ap jgn" dah married, trusss dah pnya anak jg???
waaah... klo gitu tak terima pesanan buat orang yang mau kalwintuk kedua kalinya. hahaaa

THANN mengatakan...

bagi dunk ikanyaaaaaaaaaaaaaa

THANN mengatakan...

postingane lagi pada mudik hehehehe

Balisugar mengatakan...

Met Lebaran Lur...maaf lahir bathin

Balakecrakan mengatakan...

Punten ah ngiringan tuang

Nu Geulis Kacida mengatakan...

Punten ukeun emam ih abdi teugaduh beas, suluh baraseuh, budak ceurik hayang jajan beu....kacipta embe tingberele da can ngarit geus saminggu.

cewekndeso mengatakan...

Jangan jangan rika wong loro kue pacaran yah heheheh
_____________________

Ngonohlah dilanjut dikepenakna baen suiip


>>>>>>>>>>>>>>>> mlayu sambil keweden mbok digebug