Minggu, November 09, 2008

Bengong sendiri

Akhir nya weeken ini aku bengong sendiri kaya kambing ompong yang gak pernah gocok gigi sedih bangett.. Padahal udah kangen banget sama orang yang slalu ku sayang cup2 muah..
mungkin cuma photo ini lah yang selalu ada di sa'at ku rindu jadi malu.. katro banget"" tapi apalah daya cuaca hari ini agak nya kurang ber sahabat.. padahal minggu ini rencana nya mau nemuin dia yang ada di daerah "KARAWANG" trouma empat hari yang lalu abis jatoh dari motor, gara gara nya pas balik ke hujan an tengah jalan.. Kaya nya kalo ga ilang ingatan nyung sep nya di sekitar BEKASI gitu.. lumayan kaki kenalan sama pot pembuang an asap nya motor.. Whua panaz banget.. Persis kaya tadi malem hampir jatoh lagi untung enga jadi. abis hujan sekitar jam 11 gitu.. niat sih mao ke kawasan SENEN raya. dari pasar baru gak belok kanan akhir nya malah nyasar ke kemayoran ..Kirain ada BALI "balap liar"
ngga apa lah kangen ama rindu nya di bungkus dulu ajah buat tar malemdari pada bengong mending nongkrong di depan pintu..Sekalian cuci mata ama cuci kaki. Emang persis di depan tempat ku tinggal MABES "mangga besar" berdiri KOSAN tiga lantai yang peng huninya orang orang yang jarang di belai belai gitu..Whieh loumayan ey.. Heboh lah poko nya.. Dari pada ngeliat berita amrozi CS di makamin mah.. Sambil jrang jring jreng the end

Tidak ada komentar: