Rabu, November 05, 2008

NOVEMBER RAIN

hiaa akhir nya setelah kita lalui ber sama ber bagai musim dari musim semi,musim gugur,musim kawin,sampe musim jengkol saat nya musim hujan nongol laghih. NOVEMBER RAIN yang lagu nya populer di nyanyiin grop musik GUN's and ROSE emang kek nya JAKARTA tuh dari melek ampe merem lagi masih grimis gitu, cyape deh gak bisa ngapa ngapain. JAKARTA bakal kerendem lagi denger denger sih PEMDA DKI udah antisipasi dengan cara masang kamera CCTV di setiap titik rawan banjir, sekalian buat ngintip yang lagi pacaran buat ngeliat info banjir JAKARTA

www.jendelajakarta.com

karena masih grimis akhir nya kunci kamar ambil bantal sambil ngelamun "enak kali hujan gini orang yang lagi honey moon akhir nya sekarat juga,bangun jam 4 sore. kagettt.. duit yang gw taro deket gw raib, padahal pintu kamar udah gw kunci. duit nya si gak seberapa cuma heran aja kok bisa?? apa mungkin maling nya punya ilmu ngilang. untung handphon sama dompet gw yang isi nya STNK SIM sama JIMAT anti melarat plus OBAT kuat nahan malu sama barang yang suangatt anttik buanget ..yang pasti nya semua orang punya pas gw liat ada. untung ga ikut raib..apa kata dunia kalau barang ber harga yang satu itu ikut di gondol juga ambil handuk Mendingan Gw mandi aja dari pada nyari yang gak mung kin ketemu mumpung hujan nya udahan , ke luar bentar biar gak jamuran..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Makanya hati hati mas!jgn 2x lewat kaca jendela