Rabu, Februari 13, 2008

Mungkin cuma angan

Ko kenapa malam ini aku gak bisa tidur padahal waktu udah lewat tengah malam..Padahal jam 3 pagi nanti aku harus ke pasar.Biasa jadi tukang kuli di pasar.di daerah jakarta pusat, memang ter kadang begitu melelah kan..Tapi semua itu Aku jalani dari pada gak ada kerja an..aku coba corat coret di blog amburadul ini..yang aku rancang sendiri,aku yang cuma lulusan SMP doang belum pernah megang yang nama nya komputer atau laptop..Bahasa inggris pun mungkin aku ngertinya cuma THANK YOU doang. dari registrasi EMAIL sampai jadi blog blogan ini aku cuma menggunakan HP jadul alias jaman dulu yang ada GPRS nya..maka nya HP nya aku namain LAPTOP SI UNYIL.Pengen nya sih pasangin POTO pasangin SHOUTBOX mungkin cuma angan doang..Padahal udah ada kode shotbox nya..Aku coba ketik di html java scrip.Yang keluar di blog ku malah kode yang aku ketik..Mungkin harus di copi paste pake komputer kali..Tapi aku cukup bangga punya blog blog an ini..Walau pun amburadul dan acak acakan. Bisa nambah pengalaman ku dan nambah teman..

1 komentar:

ogi mengatakan...

menurutku, blog nya ga amburadul kok. Dah lumayan