Sabtu, Februari 16, 2008

HORE..!! BER HASIL

Mungkin hari ini aku ikut senang..Bukan karna dapet LOTRE atau nemu duit se KOPER. mungkin karna hari ini aku udah bisa bantuin sahabat ku yang udah lama ku kenal dari semenjak aku merantau di jakarta..Emang kaya nya gak ada hari yang bisa bikin ketawa kami ber dua seperti ini..mungkin Karna ada yang ber beda. Walau ke se hari an kami ini di warnai tawa dan canda..karna dia/teman ku itu udah menyelesai kan PR/pekerja an rumah nya..Membuat BLOG BLOG an nya..Saking seneng nya kami sampai jingkrak jingkrakan..Gak peduli di tonton orang yang lewat..Sampai sampai ada orang yang ngomong " itu orang ber dua kenapa'' kami gak peduli se olah olah gak ada orang di sekitar kami..Yang memang kenyata an nya kami ber dua sebenar nya ada di mana kami selalu menjalan kan rutinitas sehari hari kami yaitu jadi kuli pasar di jakarta..Proses nya sama seperti yang pernah aku lakukan,cuma mengandal kan LAPTOP SI UNYIL .(alias HP) maklum mang cuma laptop si unyil yang aku punya..Se dari dulu dia temen ku mau bikin BLOG BLOG an alias BOLOGORAN,karna LAPTOP SI UNYIL.(HP)nya dia lagi error..Gak tau tuh apa mungkin gak ada pulsa nya kali..dan akhir nya apa yang di ingin kan ber hasil bahasa KOMPUTER nya REGISTRASI SUCCES menyelesai kan PR/pekerja an rumah nya..Yang sekarang BLOG nya dia beri judul "ANAK RANTAU"

4 komentar:

ogi mengatakan...

duuh, senengnyaaa...

cewekndeso mengatakan...

congratulation
duh senegnya yach dulu aku aja gitu gk bis atp dari liat lihat ya ahirrnya bisa asal ada kemauan aja pokoke sip lah

kw mengatakan...

selamat... kalian sudah berada di jalan yang benar hi hi hi
salam kenal

Abel mengatakan...

Selamat anda adalah pejuang sejati he...he...he