Kamis, Mei 15, 2008

GARA GARA SMS SANTET

tanpa terasa malam sudah menuju angka 12. di ruangan yang yang sempit sesak karena memang siang tadi aku gak sempat beres beres,! ku dengar suara air hujan yang begitu jelas di atas asbes kost an ku.entah kenapa malam ini aku teringat anak ku yang sekarang sudah mulai menunjukan ke nakalan kenakalan nya, tepat nya tahun 2002 aku ber temu seorang gadis asal jawa tengah tepat nya kota TEGAL. karena mungkin kami ber dua sudah di takdir kan untuk bersama, akhir nya aku memutus kan untuk menikah dengan nya,waktu itu tepat nya hari RABU 22-2002. di usia ku yang masih ter bilang muda memaksa ku untuk memahami arti hidup ini, dan yang pasti belajar lebih dewasa.! aku yang tebuang dari orang tua ber harap mepunyai mertua yang bisa menggnti kan posis orang tua ku yang memang ngga pernah menyayangi ku.! ter nyata harapan itu cuma khayalan. mungkin aku harus menerima kenyata an semua ini.. Karena rasa kangen yang terus mendorong ku.. akhirnya ku putus kan untuk nelpon sang istri ter cinta


ternyata HP nya ga aktip. Aku coba meng hubungi teman ku jawaban nya sama "tekan satu untuk meninggalkan pesan" mungkin mereka pada ketakutan.. gara gara SMS santet yang memang lagi banyak di beritakan. baik di media cetak maupun di media elektronik.

mak tolong donk malam ini HP nya jangan di matiin..ga usah takut kemaren Sms santet nya udah pulang ikut mr BILL" ke amrik

1 komentar:

Anonim mengatakan...

tenan togak