Senin, Juni 30, 2008

the best my friend

Cihuy malam ini temen gw datang tadi dia telpon katanya "jemput gw donk di stasiun mangga besar" tadi nya gw ga per caya,secara tuh nomer handphon gak gwa kenal? so dia tuh mahasiwa bejejeran kaya ikan cue.Kata nya abis main dari bogor. Seneng banget dah lama ga ber sua. tadi nya pas jam delapanan mau gw ajak muter kawasan kemayoran. secara di sana kan lagi ada acara PEKAN RAYA JAKARTA gak jadi. soal nya gw ada janji ma temen di daerah senen, akhir nya tuh si mahasiswa yang tadi minta di jemput, gw tinggal di kosan. sekitar setengah jam kurang lebih. gw dah balik lagi ke kosan. kirain tuh anak pingsan, Tau nya lagi molor.Sambil nungguin dia bangun,gw buka buka blog sambil blog walkingan. Emang kaya nya dah lama gw ga buka blog.akhir nya tuh anak bangun juga..waktu jawa menujukan jam setengah dua JERMAN VS SPANYOL dah mau tempur.wih seneng banget nonton FINAL euro bareng die.

dengan gaya suporter jerman dan..gw yang punya ciri kas pake topi putih butut dengan gaya suporter spanyol. cihuy babak pertama dah mau mulai, gw sih ber harap team yang gua jagoin bisa jadi juara.

2 komentar:

balisugar mengatakan...

Lur heuheuheu budak lembur anu kasep naha ari kuring nani teu diajakan atuh mangkaning aya jakarta per bjana namah tinu TV

mr.cappuccino mengatakan...

yes... spanyol menang man! hidup el matador!