Sabtu, Juni 07, 2008

EMPAT TAON SEKALI

Akhir nya malam ini acara per helatan akbar yang gw tunggu selama empat tahun nongol lagi .. niatnya mao nonton acara pembukaan euro 2008 yang di tayangin tiga stasiun televisi endonesia raya merdeka.. merdeka.. nyang di awali partai pembuka antara

REPUBLIK CEKO


nyang akan ber tatap muka langsung kedip kedipan terus peluk pelukan ga tau rerus ngapain sama

SWITZERLAND




hasrat hati mo nonton bareng ma temen2x kagax jadi..ga apa apa lah secara bukan team negara nyang gw jagoin.. Soal nye gw hari ini lagi nyiapin tenaga batin ..buat besok touring ke kawasan KARAWANG. BT /bukan butuh titit loh..kalau nyan ntuh gw dah punya .. si PETRUK nyang biasa nemenin gw ke mana mana kudu di periksa dokter bedah bagian mesin alias bengkel. katanya ada yg ganjel di urat sarap nya ga tau lah geto

padahal s'malman gw gak tidur ampe pagi.. lemes bangett.. mana mao ke PASAR BARU lagi..nyari diskon celana dalem, ahduh abiz ke pasar baru gw kudu lang sung cabut ke KAWASAN SENEN. sumpeh sibuk abiz kalah kali pa presiden sibuk nya ama gua.. "gw yang sox sibuk coba buka blog dulu bentar. sambil merem m'lek trus ngiler eh .. untung nya gw gax ngompol.pas lagi asik Trietttss handpon bunyi pas mao gw angkat ter nyata belum mateng ahkir akhir nya gw taro lagi tu handphon.. Truz gw lanjutin merem m'lek nya..Eh tuh handphond ..trus bunyi lagi tritttst. karena takut gosong akhir nya gua angkat buru buru' ,ter nyata yang telpon gw si bos..Dalam hati gw anjirit gw ga Istirahat Donk...Gak tau apa gw Lagi enak merem m'lek. Ya amplop mana gw Belum t'edung siang,, ya belum mandi .. ya belom mkan, malam minggu ancur abiz.. Cape deh gw
dan seterus nyaah

5 komentar:

elly.s mengatakan...

gak ada Beckham ah..
gak seru...
sapa lagi dong yang kiut????

ahead mengatakan...

Wah duh, akang ajay ini pake ulas EURO segala, bisa tambah kacau nih... ternyata sudah merajalela, gara2 itu, teman saya ga mau kompakan ngerjain tugas, mudah2an dia ga baca blog nya akang ajay... hihihihi!!! peace...

ogi mengatakan...

kapan2 touring ke jogja dong, mampir ke tmpatku, tapi bawa oleh2 yang buanyak :D

Rips Priant mengatakan...

Bola emang udah jadi favorit semua nya Kang

Bilik Puisi mengatakan...

Kang kumaha yeuh jagoana tos tumbang, tinggal jagoan abdi nu bakal jadi jawaramah.... he he he