Selasa, Desember 16, 2008

DUIT


gua suka bingung sama yang satu ini malah kadang kadang suka bikin semua orang jadi depresi sampe sampe ada orang yang gantung diri cuma gara gara duit kenapa sih kita gak balik lagi aja ke jaman dudul, jaman nya tukar tukaran atau barter barter an.
Kaya gaji guru sebulan bisa di tukar sama beras seliter siapa tau gua bisa barter beli mobil pake daon pisang biar gua kalau ke mana mana ga pake angkot lagi yang jalan nya merayap rayap kaya orang yang mao nyolong jemuran nya tetangga yang bentar bentar berhenti naekin penumpang yang ampun banget itu arom parfum nya wangi ketek..

bisa ga sih sekali kali gantian duit yang ngejar ngejar gua
bisa ga sih biji mata gua ga kebalik kalau tiba tiba gua ngeliat elu
bisa ga sih elo ga ngerjain orang sampe pala nya botak cuma gara gara mikirin elo
bisa ga sih elo warna nya jangan merah, biar ga saru sama cebanan
bisa ga sih kalau gua lagi jalan tiba tiba elo plnyek ke injek gua
bisa ga sih musim hujan sekarang se kali kali duit bukan aer kaya nya CUMI cuma mimpi

22 komentar:

Abel mengatakan...

Pokok nya semua bisa sambil mimpi atau sambil ngelamun

Cebong Ipiet mengatakan...

yehehehhe sukurlah masih bisa bermimpi
^_^

kek nya masih ngigo deh , percakapan sama duit xiixixixix

- s L i K e R s - mengatakan...

Bisa kok, tapi dalam mimpi... :p

Kristina Dian Safitry mengatakan...

lho,diatas itu gambar uang tho?tak kirain gambar kertas dinding,hi..hi..

Shintung mengatakan...

yah...

who knows lha..

hmm..bukannya pernah y hujan duit? tapi disebarin pake helikopter.. haha

hawee mengatakan...

hujan duit ?? mau juga kalo ada :D

ered3551 mengatakan...

duhhh!!!
bener banget yak...
dunia mimpi is the best...

semoga bisa jadi kenyataan..
amin!!

Raka - "Sunny" mengatakan...

wew.... postingnya dalam dunia mimpi neh ... hehehe

Bani Biasa mengatakan...

...amin...

AJAY mengatakan...

@Abel: pengen nya jgn di mimpi
@cebong ipiet : wieh si ebong semalem malah mungutin duit sama akyu di mimpi ntuh he
@-sLiKeRs- :bisa ga seh jgn di mimpi
@kristina dian safitry: kui gambare cicak yayu sing agi merayap he
@hawee: apa jadi nya dunia. Mau ya . Cama donk
@ered: kek nya ga mungkin deh, tapi mudah mudahan amien
@suny: gak ko cuma ngigo
@bani : loe juga mao kan ban. Hee amien

Anang mengatakan...

aku mau dikasih uang itu.. haha

balisugar mengatakan...

Waduh menta....jang bayaran budak sakola

balisugar.com mengatakan...

Mun hujan pan sedia payung sebelum hujan.

Gimana kalau hujan duit ? apa kita harus sedia dingkul ?

RainTurb mengatakan...

wah, saya nggak ngeliat tulisannya kenapa ya

RainTurb mengatakan...

hehehe

duitnya gede banget ya

AHEAD mengatakan...

bang ajay, mau dong dibagi duitnya....

MATA HATI mengatakan...

Baru kenalan ya ma Tuhan jaman sekarang hehehe..lam nal

AJAY mengatakan...

@ Anang: sampean gelem duit, koh tak kirim hehe

@rain Turb: duit nya gede? Tar di kembalian

@AHEAD: wah lagi boke nih, pinjemin dong

@MATA HATI: engga ko itu CUMI cuma mimpi thx dah mampir tar gw maen ke tempat lo thx key friends muah

Whienda mengatakan...

Kalo pengin duit,lihat mataku. Pasalnya, orang bilang daku ini mata-duitan! Ha ha ...Selamat bermimpi sampai puas mumpung mimpi belum kena pajak! Success4U

Ragwan mengatakan...

@whienda : mudah-mudahan mata km bisa ngeluarin duit juga say..

AJAY mengatakan...

@ ragwan : whahaha pasti aneh unik dan ajaib. Thx ya neng dah mampir. Tar abang apelin deh:D

Nike Ardila mengatakan...

Met tahun baruuuuuuuuuuuuu