Kamis, Januari 01, 2009

NGANCOL


HAPPY NEW YEAR


semalam gw abis ngabisin waktu plus ngabisin duit ngeliat detik detik pergantian tahun 2008 ke 2009 di ancol. Karena jalan udah mau di blokir, jam abis maghrib udah cabut.. tarik gas kurang lebih 10 menit gw udah nyampe monas.

duduk duduk bentar
liat liat bentar
tanya tanya bentar
jumpalitan bentar



suasana monas yang masih sepi pengunjung, mungkin karena ngga ada sarana hiburan nya. Akhir nya gw putusin jalan ke ancol.. Kurang lebih 20
menit udah nyampe mangga dua. whaw ampun kaya lautan manusia, kejebak , gw kejebak. Karena kejebak macet, sampe mata belekan Kurang lebih 2 jam baru bisa nyampe, yang sebenar nya jarak mangga dua ancol kurang lebih cuma lima langkah, pas nyampe kaya nya ni yang lagi nyanyi suara nya udah ngga asing? dalam hati gua cuma bisa bilang 'TER LA LU' dari pada gw bewokan dengerin apa lagi ngeliat yang lagi nyanyi di panggung, gw putusin duduk di pantai sambil ngeliat sunset yang udah ngga jelas warna nya. Detik detik yang di tunggu pun tiba. Wih meriah, sayang banget hanphon gw ga kompak udah blank duluan, mungkin karena ke capean batre nya habis, tadi nya mau photo photo kembang api, photo photo yang pacaran yang cium yang tidur tiduran, gagal sudah

4 komentar:

Abel mengatakan...

Mendingan ke monas bisa nyantai kapok ke ancol mah . cape macet

Chopper Wallpaper mengatakan...

HAPPY NU YEAR 2009!

Balisugar mengatakan...

uluh-uluh nani teu ngajakan ka sayah

rampadan mengatakan...

wukakakakkk..
mampir bro..
jakarte rame banget ya bro..
dulu gue malah tidur di rumah aja..
hujan sich..