Sabtu, Juli 11, 2009

indonesia di mata dunia

pernah kah ter pikir oleh kita, di mana kah seorang pengemis itu ter tidur..



mungkin tepat nya persis di depan ISTANA MERDEKA.
jiwa nya yang suatu saat selalu ter ancam oleh kejam nya kenyata an. padahal di sebrang sana telah duduk se orang yang hanya dengan menyentikan jari nya dia bisa mendapat kan semua nya.

13 komentar:

kawanlama95 mengatakan...

ya abis petugasnya ga ngasih info seeh ke presiden coba dikasih info pasti di bantu. ga percaya. kakak iparnya kawan kerja di tempat kediaman Sby , ternyata kalo di kasih info cepet bertindak kok. mau kenal sama kakak iparnya kawan sering2 berkunjung saja sama ku

zujoe mengatakan...

start from ourself to change this.... yess... kayak michael jackson dah gue...

accan mengatakan...

Salam + kunjungan Balik.. :D
wah tidur gimana ya?? yg pasti merem(mata tertutup)
hehe.. :D

tidur dalam mimpi,,, memimpikan dia sedang tidur di istana Merdeka.
hufh,, dangerous world

dion mengatakan...

ya gitu itu negara kita...
kontras sekali antara dalem gedung sama luarnya...

AJAY mengatakan...

@kawanlama95 : selain pak pres di istana situ kan masih banyak tikus tikus lain yang ber keliaran.. kalau pak sby saya salut ma beliau dari konsep ke pemimpinan nya kemarin, ga tau deh yang akan datang
@dion : munkin saya jga akan komen bgitu jika anda yg posting, thx bro

Lata mengatakan...

hidup itu memanglah ironis mas :(
contohnya sajja gambar di side bar atas itu, sampe bengep2 gtu :) hihihihihih... canda mas :) suksess!!!!

Ariyanti mengatakan...

Fotonya mengenaskan... Kasian... :(

Manis mengatakan...

Duh kalunya teuing

Kalau dia tidur di depan Istana, apa gak disuruh pergi yah sama pak satpam hehe, Atau kalau ketauan Presiden dikasih duit bakal beli kasur hihihi, lalu sama pembantu Presiden diajak ke dapur dikasih makan yang enak-enak sambil pulangnya dikasih bungkusan wew

AJAY mengatakan...

@ariyanti : itu photo gw sebulan yg lalu waktu sehari abis tabrakan.. kali aja ada donatur yg kasian ama gw
@manis : teuing atuh teteh, pengemis na marugul meurun

iwan setiawan mengatakan...

itulah keadaan di negeri ini sobatku...mudahan2 pemimpin kita bisa membawa rakyat kepada masa depan yang lebih baik,....ok Kasep..salam kenal Salam Bobotoh..!!

AJAY mengatakan...

@wawan setiawan : mudah mudahan, besok kulah geratis. horas kang lah uhuy

aldy mengatakan...

Ya kalau dia tidur depan istana merdeka mungkin harapannya suatu saat bisa tidur seperti diistana...[mimpi kita juga ya ?]

obat herbal mengatakan...

apa sich maksudnya...??
ane kurang faham nich...
ane sudah suntuk banget sehingga gx bisa untuk berkonsentrasi dech